niEn

yesTerDay is hiStorY tomoRow is miSterY todaY is giFt

Saturday, February 06, 2010

dIah dan dYah

Akhirnya semalem….ummm tepatnya sepagi tadi aku nangis. Ini kekalahanku yang tadinya aku khawatirkan. OK, aku mengaku kalah. Mmmm, rencananya si aku ga akan nangis…ayo kuat!!! Demi apa si??? demi temen deket (huh)…yang selama ini tanpa kami sadari kalo ternyata kami soulmate…..huhuhuhuhuhu. YUP…….exacly RIGHT!!!!!!!!!!!!

Ya, selama kurang lebih 1 tahun 1 bulan ini, Alloh ternyata telah menghadirkanku seseorang yang aku ga sadar klo dia nemeninnn aku banget. Entah apapun itu, dari pertama pertemuan kami, seolah ditunjukkan klo kami cocok. Tus napa juga kita sama2 punya nama Diah (klo aku pake Y, Dyah….hohohoho).

Ciiipppp Diah Ariyani n Rina Dyah Rahmawati



Walaupun, kadang ada aja perdebatan, ada juga ketawa yang ga henti, ada cerita yang slalu to be continued, yang pasti di tiap hari itu pula ada kerinduan (uhuyyyy).

Setiap harinya ada yang kami ulahkan, ada cerita lama, ada cerita baru, dan ada rencana nanti, semua kami kemas dalam cerita apik di sela2 sarapan dan makan siang kami. Ini terlalu bermakna. Banyak…banyak………..seolah yang kita alami bukan cerita 1 tahun 1 bulan……………


Apapun itu terpaksa aku katakan,

Ini bagian indah dalam hidupku. Alloh berikan aku adek baru sepertimu (awas ya…dasar jelekk!!!!!!!....)

Iya kita pernah ke Kudus bareng. Rencana yang terlalu tiba2. Inget selama perjalanan tak henti2nya kita cerita…..(hmmm kok bisa ya? Dimana berada ceritaaaaaaaaaa mulu). Tus aku dijagain slama disono…….Pokoknya itu semua unforgetable memory deh…luar biasa…….


Tus, seringnya kita maem bareng (walo akhir2 ini waktu sarapanku bersama kamu terpaksa aku korbankan demi kebaikan orang banyak, ngurusin beasiswa skul, keuangan skul, panitia ini itu,……….hufftt…….help me pliss…loh?!?!?!? Malah ngeluh)……huhuhu hal biasa yang teryata indahhh bangettt………………..hmmm percaya de, cerita kita ga ada habisnya, curhat, support, dan masukan pastinya selalu akan ada. Walo jarak kita jauh.

Aku ga ngerti apa maksud Tuhan dibalik smua ini. Lagi2, DIA mengambil lagi apa yang sedang aku nikmati. …aku ga ingin menyebut perpisahan… Ini suatu berita baik (harusnya). Tapi AKU SEDIH….hiks.

OK, d show must go on..


Sbenernya ini berat banget………mmmmmmmm…….

Aku minta maap untuk apapun selama ini. Ucapku, tingkahku, janjiku….smuanya. Terutama yang paling menyakitkan adalah tidak adaku belakangan ini….huaaaaaahuhuhuhu……hiks…………………….padahal jauhhhhh di hati aku pengen kesana kesini bareng. AKu sediihhhh…………lagi…


Apapun smuanya, big thanks to Diah Ariyani, A.Md………my luvly sister………….luv U pull. Semuanya indah ketika kita bareng. Aku ga mo lagi jadi sahabat, karena kita lebih dari itu, kita sodara. TITIK

Met jalan adekku. Ini dunia baru yang kudu dilewati. Jaga diri baek2, di luar sana ada kehidupan yang kadang ga ramah…..Jadi yang terbaik, sukses itu tergantung kamu dan pilihanmu.

Tetep Smangat………Tetep positip thinking…………Tetep menjadi diri sendiri…………..Tetep kuat……………Tetep bertanggug jawab dengan hidup ini……Tetep menjadi yang terbaik…………….Tetep sayang aku (huhuhuhu)…………..Tetep menjadi adekku…………..


Tetep sering2 pulang Jogja, karena disini juga tempat tinggalmu. Selama aku masih diberi kesempatan hidup, aku slalu nungguin kamu hadir…OK coY????...halah?!?!?!? (awas kalo nangis lagi….jelek!!!!!)


OK Miss U dear, Alloh bless U…………..muach muach muachhhhhhhhhhhhhh

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home