niEn

yesTerDay is hiStorY tomoRow is miSterY todaY is giFt

Monday, December 22, 2008

-unTukmu-

Bila sampai saat ini aku masih berkata tidak itu karena aku tidak tahu
Aku hanya menikmati aku sebagai manusia, bukan sebagai engkau
Bila sampai saat ini aku masih begini itu karena kekuranganku
Bukan karena engkau, bukan karena kekuranganmu

Kadang aku ingin berjalan sendiri
Pandanganku lurus kedepan
Langkahku tegap mendongak
suaraku lantang bergema
Aku merasa bahwa aku adalah aku
Bukan karena engkau
Egois memang

Kupaksakan melihat aku,
Dan aku sadar jika aku memang egois
Aku tidak pernah mengerti tentang pengorbanan di balik sejuk diammu
Di balik kata-kata merdumu
Di balik wajah teduhmu
Di balik belai cintamu

Jauh, aku sangat mengerti bahwa rasamu selalu buat aku
Aku mengerti tiap tetes air mataku selalu ada di urat nadimu
Aku mengerti tiap merah jambuku selalu mengalir di setiap laju darahmu
Aku mengerti tiap semangatku selalu menetes di tiap butir peluhmu
Aku mengerti, Ibu
Tapi mengapa aku tidak tahu

Aku ingin kau merasa melahirkan seorang manusia
Bukan segelintir debu
Aku ingin mengukir indah cinta dalam hatimu
Tapi aku belum memberi, Ibu
Walau berulangkali kau katakan bahagia
Tapi aku belum memberi

Sampai hembusku ini
Kemanapun langkahku, kau tetap kembaliku
Apapun yang kupunya, pelukmu yang terindah dalam hidupku

Ada dan tiadamu, hidupku selalu menyatu dalam Ibu
Sayapku adalah nafasmu

Jangan katakan maaf untukku, Ibu
Tak ada yang salah dalam setiap hembusmu
Semua terlalu benar untukku
Semua terlalu mahal untukku

Dan
Kelak, ada yang paling indah dalam hidupku
Aku janji…itu buatmu
Hanya untukmu

Selamat Ulang Tahun, Ibu
Orang yang paling bahagia adalah aku
karena DIA masih memintamu untuk menemaniku
DIA akan selalu memelukmu seperti kau tulus memelukku
Karena DIA terlalu mencintaimu,
ibuku

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home