niEn

yesTerDay is hiStorY tomoRow is miSterY todaY is giFt

Friday, May 08, 2009

5 Mei lagi

noW 5 Mei lage..

Aku ga tau apa yang Alloh siapkan buatku. Aku percaya pastilah selalu yang terbaik buatku.

Hmm… yang utama sekarang harus mau belajar. Belajar mengendalikan diri, mengendalikan emosi, positip thinking, mau belajar dari kesalahan dan berusaha memahami orang lain. Susah mungkin???...enggalah ga ada yang tak mungkin. Selama masih ada waktuku buat hidup itu artinya masih ada kesempatan untukku tumbuh menjadi lebih baik. Yang paling penting, muaranya aku bisa menjadi ada, menjadi manfaat untuk orang lain.

OK, mulai hari ini tegakkan langkah. Iklas dan menjadi yang terbaik. Bersihkan hati….waduuu…banyak sekali ni yang dipengeni buNa.

Dan saat ini aku bahagia. Apapun itu aku bahagia. Alloh udah kasih aku lebih dari yang aku minta. Smuanya indah. Kalo saat ini aku masih meminta itu karena aku manusia. .. perkara dikabulkan atau engga itu mah hak mutlak Alloh. Kalo dikabulkan berarti Alloh kasih ijin, kalo belom berarti aku kudu benahin diri dulu, kalo ga dikabulkan berarti ga jadi manfaat buatku.


tHere r no mistakEs iN lifE,onlY lEssons

tHere is nO sucH tHings as a nEgative expEriencE,onlY oPPortunitiEs to gRow

lEarn aNd advancE aLong d’roAd of sElf mastEry

fRom struggle comEs strEngth

evEn Pain can b a wondErfuL tEacher

Semua yang terjadi hingga detik ini, aku bersyukur ga terhingga. Semua yang mengalir dalam nadi dan setiap detak jantungku sungguh luar biasa.

tuHan..terimakasiH aku maSih Hidup

tuHan..terimakasiH untuk satu yang kuminTa dan seribu yang Kau beRi

tuHan..terimakasiH karena jadikanku manusia bukan debu

tuHan..terimakasiH karena aku ada

Milad buat aku…..tHankS to mY Alloh

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home