niEn

yesTerDay is hiStorY tomoRow is miSterY todaY is giFt

Monday, May 11, 2009

istana kecilku dalam kenangan

Berada di pinggir pantai

Kubuat istana pasir

Sedikit…sedikit…sedikit…

Kuhiasi bebatuan sana sini

Kuletakkan rumah keong cantik tanpa penghuni

Kulengkapi dengan bendera buatan sendiri

Ku tata, pelan tapi pasti

Berharap apa yang biasa jadi luar biasa

Yap...istanaku sudah hampir jadi

Hmmm...indah sekali

Pasti ga ada yang menyamai

Tinggal mengisi penghuni dan membuatkan cerita

Wooo...aku sedikit gembira

Karena pasti kamu gembira

Ini buat kamu

Tiba-tiba

Kamu guyurkan air pada istana kecilku

Semua hancur menjadi puing tak menentu

Berjalan seiring ombak yang pelan menyapu

Bebatuan pilihanku,

Rumah keong hasil pencarianku,

Bendera buatanku,

Istanaku,

Semua hilang menyatu dalam laut yang cuma membisu

Aku ingin semua kembali utuh

Tapi aku tidak sanggup berenang dalam samudera biru

Terlalu berat untukku...sangat...bagiku...

Entah...

Aku termangu dalam kelu

Mungkin desiran pantai mengisyaratkan sesuatu

Mungkinkah merasakan piluku?

Kenapa harus kamu?

Kenapa ku tak dapat membalik waktu?

Kenapa tidak kamu katakan maumu?

Kenapa ketika hampir selesai kubuat istanaku?

Aku ga tahu

Semua butuh waktu

Butuh semangat baru

Butuh hati yang kembali utuh

Aku tak tahu apakah aku mampu

Karena sebentar lagi malam

Tuhan tolong aku

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home