niEn

yesTerDay is hiStorY tomoRow is miSterY todaY is giFt

Friday, May 08, 2009

cerita dari anak-anak

Dunia baru yang sungguh greatfull…seneng banget. Aku bener2 currently enjoying my role. DIkelilingi anak-anak yang lucu-lucu dan tingkahnya aneh-aneh. Anak-anak yang cium tangan dan ngucapin salam tiap pagi, HP yang mulai sibuk krn sms lucu dr anak-anak nanya PR, iseng ngirim teka teki ato sms nanyain besok libur engga…hihihihi. Tus marah cz anak anak ga ngerjain PR ato ga dengerin ketika aku ngoceh, ketawa ga tertahan krn keculunan mereka…wuihhh pokoknya indah banget deh…

Dan, yang bener2 nyentuh banget adalah ultah aku sekarang. Dari tanggal 5 Mei kemaren…mpe hari ini, ada ajah anak-anak yg ngasih sesuatu…SURPRISE…

Puncaknya adalah hari ini. Singkat cerita neh, tiap Jumat kan ada kajian pagi. Kebetulan kajian pagi ada di Unit I (kebetulan di skulku ada 2 Unit). Tiba-tiba drrdrrrdrrrdrrr, hpku bunyi. Di ujung sana terdengar suara salah satu guru.

“ Bu, segera ke unit II ya ni ditunggu wali murid”

“ Iya bu saya segera kesana”

-klik-

Dengan tanpa ba bi bu aku langsung meluncur ke Unit II (namanya juga prof esional getoo..hehehe). Sampelah aku di Unit II dan menuju ke ruang guru..sepii…Cuma ada satu guru yang nelpon tadi… Dan tiba-tiba………………

### Selamat Ulang Tahunn kami ucapkan………Selamat panj…..#####

huihihihihihihi mereka keluar dr bawah meja seperti semut yang kluar dari sarangnya, sambil serentak dan lantang bernyanyii….wuihhhh

(huhuhu…tertipuuuu….wah skenarionya lumayan sukses neh).

Kue tart dengan lilin angka (…maluuuuu) bertengger di atasnya dah siap di meja. Anak-anak berkerumun dan bilang,

“tiupp lilinnya bu…”

“Make a wis buuuu……”

“OK”, kataku

Dalam hati, “ buNa pengen tahun ini…………………………….”

(off d record yauw)

Duh, aku seneng banget. Bener-bener ga nyangka. Jadi terharu biru…..hiks

Tengkyuu my little angels…luV U all just d waY u are…


This is for U all dear,

Aku mulai sadar bahwa hidup adalah kedamaian

Ya, menemani kalian adalah kedamaian

Kalian ingatkan bahwa kebenaran yang paling benar adalah ketika kita bisa jujur dengan diri sendiri

Kupersembahkan apa yang aku mampu

Kita bergandengan

Melangkah bersama

Dalam langkah tegap atau ketika goyah

Menuju kesana

Membungkus dunia dalam dekapan indah

Sehingga kita sadar tidak selamanya dunia adalah dunia

Tidak selamanya dunia adalah aku

Ada DIA

Ku ber angan,

Suatu saat nanti, kalian akan mengantarku dalam pintu agung

Berjajar rapi di belakangku ketika DIA menatapku tajam,

Seperti ketika kalian berbaris khidmat saat upacara bendera hari Senin

Mengucapkan salam terindah kalian,

Seperti ketika kalian ucapkan ‘assalamualaikum’ di pagi hari

Dengan senyum indah kalian

Semoga

Karena kita pernah bersama di dunia

Buat semua malaikat kecilku,

Indahku saat ini bersama kalian…

luv U all dari buNa


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home