niEn

yesTerDay is hiStorY tomoRow is miSterY todaY is giFt

Saturday, October 11, 2008

lagi Emosi...hiKs (jelek banget si)

22 sept 2008,

Aku merenung semalam

Kubuat sebisaku untuk berpikir jernih

Aku memang baru ingin melihat orang lain dengan kacamataku

(masa bodo de..whateva)


Alwes b positive thinKin

-maunya-

tapi ketika hati aku berontak, aku merasa memang ‘aku manusia’

aku juga nyadar bahwa ini dunia…bukan surga

hati tiap orang juga kaga sama

termasuk hati aku dan hati orang lain


Ya ini dunia, itu yang membuat manusia mau berbuat sekendak mereka

Ga ada lagi naluri, ga juga budi pekerti

Asal otak sudah dipenuhi materi ga da lagi kata hati

Yang ada bikin orang lain…mati…mati…dan mati..

Apa yang didapat? Aku juga ga ngerti…

Sbenernya mang pengen hati adem

Tapi kalo’ udah ngebahas ‘kasus’ itu rasanya puanasss

mmmm…ternyata skenario saat ini ga cuma konsumsi penikmat hiburan saja

tapi juga berlaku bahkan di di dekat kita

tega banget ya

aku ga habis pikirrr………..mY God…iks…..udahlah


iklas…iklas...iklas

(mang easy to say)

usaha…usaha…usaha

(mang hard to do)

Tuhan mungkin ngetawain aku

Maunya iklas tapi hati masih dongkol

Tapi beneran aku kesel…

Boleh ga si berdoa gini,

Ya Tuhan dunia katanya berputar bukan

Kalo aku ngerasain dongkol, mungkin ga mereka suatu saat ngerasain juga

Biar jera, Tuhan


Ga boleh ya, harusnya didoain biar mereka dapet hidayah

Ato doain supaya mereka sukses (nah ini ni yang paling berat...kqkqkqkq)

Au ah..org aku cuma ngomongin d’deepest heart (cieee)

Tahlah….apapun, Tuhan… berikanlah yang terbaik ….

--------------------------------------------------------------------------------------------

Dan berbahagialah orang –orang yang tidak akan bersembunyi dari kesalahannya

Juga orang-orang yang tidak suka menutup nuraninya semata demi kepuasan duniawi

(semoga mereka membaca)




0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home