niEn

yesTerDay is hiStorY tomoRow is miSterY todaY is giFt

Friday, November 07, 2008

aku ditEmbak AuRa..hehehe

Bu Na aku suka ma Bu Na, aku pengen pacaran ma Bu Na

Celetuknya polos.

Masa si,

Kataku. Mmm kaget juga si.

Iya, Bu Na jadi pacarku ya

Katanya lagi. Seolah dia ucapkan tanpa beban.

Mang pacar tu apa si dek?

Tanyaku sambil tertawa geli.

Pacar tu kalo kita suka dan sayang ma orang

Jelasnya polos

OO..gitu ya, dek

He-em

Jawabnya singkat. Aku tersenyum aja sambil terus memperhatikan dia. Aneh aneh ajah ni anak. Si Aura duduk lagi di depanku setelah dia puas berkeliling ruangan dengan sepeda kecilnya. O,ya Aura tu gadis kecil salah satu muridku. Dia keturunan Bali yang tinggal di Jogja. Baru kelas I, jadi keluguan dan kepolosannya masih kentel. Ada aja tingkah aneh dia. Aku sempat kepikiran juga dengan kata-kata dia tadi. Iya ya dek…sbenerna pacaran apa se?

Kata Aura si itu tadi.

Kalo kata tetanggaku yang masih SMP si, Pacaran tuu..temen deket yang kalo ketemu deg degan. LOH?!?!?!?

-Padahal kalo mo dapet marah dari si Boss juga deg degan..loh???...hahaha-

Kalo menurut aku mah pacaran tu….mmmm memperpanjang waktu untuk menuju serius. (Kelamaan pacaran jadinya ga serius serius..halah..hehe)

Ga taulah…gara-gara Aura ne. Belom tau ajah dek, pacaran kaya apa, kalo Bu Na bilang mending pacaran diartiin kaya Aura ajah deh…supaya ga sakit ati. Karena setau Bu Na tu kalo uda dibilang pacar ada nya Cuma possesif. Katana sayang tapi kok semua muanya dimilikin ndiri… kata temen2 Bu Na si dek…hehehehe.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home