niEn

yesTerDay is hiStorY tomoRow is miSterY todaY is giFt

Monday, May 08, 2006

gRow oLd...

dJogja, 5 mei 06

saat kuberanjak smakin tua..
kumulai merasa sisa hidupku yang semakin menipis
dan aku pun masih galau dengan apa yang sudah kulakukan dan kuperbuat sampai saat ini
apakah usia ini hanya akan merambat..bertambah dan bertambah dalam nominal angka, sementara aku sendiri smakin renta dengan harapan.

Maafkan aku Tuhan...
Aku sadar sepenuhnya tak pernah sekalipun Kau hitung apapun yang tlah Kau berikan untukku. Namun betapa piciknya aku karna selalu kuhitung nikmat (dlm versiku)..dan..selalu kurang...dan kurang...dan kurang....
Baiklah...ijinkan paling tidak satu kesempatan lagi untuk ku berjalan lagi menuju nominal yang baru. Dan aku ingin terus mendaur semangat hidupku..hingga harapanku tak akan pernah renta.
Bantulah aku membuka butanya mata hatiku...yang tak bisa menatap bahwa hidup ini adalah ‘hidup’...betapa indahnya. Bantulah aku mengerti bahwa apa yang kuhujatkan belum tentu yang terburuk bagiku...dan apapun yang kuagungkan belum tentu yang terbaik untukku.
Dan campur tanganMu slalu kuharapkan dalam setiap detil langkahku. Agar aku yakin bahwa aku tak sendiri...
Terima kasih Tuhan...untuk hadirku sampai detik ini...juga untuk 5 mei yang tlah kulewati dan menjadi hari paling kutunggu, untuk memastikan ijin hidup dariMu...


Thank’s 4 luv n care...all my friend....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home